Home / Berita Telekomunikasi / Telkomsel Hadirkan Konsep Digital di Indocomtech 2013

Telkomsel Hadirkan Konsep Digital di Indocomtech 2013

Layanan digital saat ini menjadi andalan Telkomsel dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di dunia bisnis selular. Makin popular dan tingginya minat masyarakat terhadap layanan digital, didukung pula oleh kemunculan smartphone yang semakin menjamur belakangan ini.

Telkomsel pun juga terus melakukan upaya untuk makin meningkatkan awareness pelanggan perihal layanan digital yang telah dimilikinya. Salah satunya dengan turut serta berpartisipasi di event Indocomtech 2013 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, 30 Oktober – 3 November 2013.

Suasana booth Telkomsel di ajang Indocomtech 2013.

Dalam acara ini, Telkomsel membuka booth dengan ukuran yang cukup besar, bernuansa warna merah dan putih. Konsep digital diambil menjadi konsep tahun ini karena Telkomsel ingin terus memperkenalkan, sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa saat ini akses komunikasi dan informasi sudah memasuki era digital.

Layanan digital yang ditampilkan Telkomsel di event tersebut antara lain; LangitMusik, Dunia Games, Pixable, serta berbagai variasi produk dan layanan digital lainnya, dan juga tentunya edukasi mengenai 4G/LTE.

Suasana booth Telkomsel di ajang Indocomtech 2013.

Selain itu, booth Telkomsel juga menghadirkan penjualan handset bundling yang bekerjasama dengan blibli.com. Tidak hanya kemudahan mendapatkan handset, Telkomsel juga memfasilitasi kemudahan berlangganan produk pasca bayar kartuHalo, dengan menyediakan layanan aktivasi kartuHalo secara online.

About wiraand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*