Home / Berita Telekomunikasi / Telkomsel Gandeng LG Hadirkan Smartphone Android LG L1 II

Telkomsel Gandeng LG Hadirkan Smartphone Android LG L1 II

Telkomsel bekerjasama dengan LG Mobile Communications Indonesia (LG) menghadirkan smartphone Android LG L1 II dengan harga Rp 799.000. Dengan harga tersebut, pelanggan sudah dapat menikmati berbagai fitur atraktif dan dukungan paket data 3G Telkomsel.

Smartphone ini di-bundling dengan kartu simPATI Loop, yaitu kartu perdana simPATI yang dikhususkan bagi youth segment, dengan benefit GRATIS paket internetan 12 GB selama 1 tahun.

Menurut VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani, “Dengan komitmen pembangunan BTS 3G sebesar 70% dari total pembangunan BTS yang tersebar di 268 broadband city, Telkomsel membutuhkan mitra strategis yang mampu menyediakan smartphone 3G harga terjangkau dengan brand kuat dan fitur lengkap, sehingga pelanggan bisa memanfaatkan smartphone berkualitas sekaligus bisa mengakses internet di mana saja dengan cepat dengan jaringan Telkomsel.”

Ririn juga menambahkan, sebagai bagian dari inisiatif low cost 3G smartphone, Telkomsel melalui kemitraan strategis dengan LG akan membantu kegiatan pemasaran dan penjualan smartphone ini untuk mempercepat penetrasi smartphone dan internet di seluruh wilayah Tanah Air.

Dari sisi produk, LG L1 II ini sudah didukung oleh operational system Android 4.1.2 Jelly Bean. Handset ini juga punya fitur unggulan seperti Cheese Shutter yang akan mempermudah para penggunanya untuk memotret diri sendiri. Ada pula LG Quick Memo yang akan memudahkan pengguna untuk menyelipkan catatan penting tanpa perlu masuk ke aplikasi terlebih dahulu. Perangkat ini juga dilengkapi dengan FM Music Colletor.

“Kolaborasi dua kekuatan besar dari LG sebagai produsen smartphone dan Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia akan memberikan pilihan dengan nilai manfaat terbaik yang dapat diperoleh dari sebuah smartphone Android pada publik,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia Chorung Cho.

About wiraand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*