Home / Berita Telekomunikasi / Kesiapan Telkomsel Siaga Natal dan Tahun Baru (NARU) 2013

Kesiapan Telkomsel Siaga Natal dan Tahun Baru (NARU) 2013

Melayani Negeri, adalah tema yang diambil oleh Telkomsel untuk mempersiapkan layanan prima di periode Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi masyarakat Indonesia.

Serangkaian persiapan guna menghadapi lonjakan trafik komunikasi di masa Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 telah dilakukan untuk mengawal kualitas jaringan dan layanan di periode peak-season tersebut. Tim Satgas Natal dan Tahun Baru (NARU) Telkomsel telah resmi dibentuk berbarengan dengan momentum peluncuran 400 unit Compact Mobile Base Station (COMBAT) di Lapangan Tegalega Bandung, Senin (18/11) silam. Direktur Sales Mas’ud Khamid dipercaya sebagai Chief of Command Tim Satgas NARU tersebut.

Direktur Utama Alex J. Sinaga telah menetapkan tema kesiapan NARU sebagai wujud komitmen Telkomsel untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat Indonesia. Khusus untuk jaringan, ditetapkan sub tema “Best Network for Premium Services”. Istilah PREMIUM merupakan singkatan dari titik-titik utama yang menjadi perhatian Telkomsel jelang NARU seperti: Public Service, Religious areas, Entertainment events, Malls and shopping center, Indoor buildings, Uniqueness, dan Massive areas. Telkomsel akan melakukan pengecekan dan optimalisasi jaringan di sejumlah lokasi PREMIUM tersebut, seperti rumah ibadah, tempat wisata, pusat perbelanjaan, terminal, maupun titik keramaian publik lainnya.

Dari sisi infrastruktur jaringan, Telkomsel didukung sekitar 67.000 BTS, termasuk 24.000 Node B, yang terbentang hingga wilayah pelosok di Indonesia. Berbagai tipe Combat telah dipersiapkan agar mampu menjangkau hingga wilayah yang sulit di-cover oleh BTS eksisting. Telkomsel juga melakukan upgrade jaringan serta akan menggenapkan pembangunan BTS menjadi 15.000 unit hingga akhir tahun.

Dari sisi layanan pelanggan, Telkomsel siap menghadirkan pelayanan terbaik bagi lebih dari 128 juta pelanggannya. Lebih dari 400 titik GraPARI, 5 unit call center, 268 unit Mobile GraPARI, hingga layanan SelfCare, siap memenuhi berbagai kebutuhan komunikasi pelanggan jelang Natal dan Tahun baru.

About wiraand

One comment

  1. this is an awesome template. I like this one and planning to buy it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*